whippedgreengirl

Wamenkominfo: Prangko seri penanda kota dukung promosi wisata daerah

Wamenkominfo: Prangko seri penanda kota dukung promosi wisata daerah

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) meluncurkan prangko seri penanda kota sebagai bagian dari upaya untuk mendukung promosi wisata daerah di Indonesia. Prangko ini akan menjadi sarana yang efektif untuk memperkenalkan berbagai destinasi wisata di seluruh negeri kepada masyarakat Indonesia maupun dunia.

Prangko seri penanda kota ini akan menampilkan gambar-gambar ikonik dari berbagai kota di Indonesia, seperti monumen, bangunan bersejarah, dan objek wisata lainnya. Dengan begitu, prangko ini tidak hanya menjadi media komunikasi yang efektif, tetapi juga sebagai sarana promosi pariwisata yang potensial.

Menurut Wakil Menteri Komunikasi dan Informatika, Prangko seri penanda kota ini juga akan menjadi sebuah tanda pengenal yang unik dan menarik untuk mengenalkan berbagai destinasi wisata di Indonesia. Dengan menggunakan prangko ini, masyarakat dapat lebih mudah mengenal dan mengapresiasi keindahan dan kekayaan wisata yang dimiliki oleh setiap kota di Indonesia.

Selain itu, prangko seri penanda kota ini juga diharapkan dapat menjadi sarana untuk meningkatkan minat masyarakat dalam menjelajahi berbagai destinasi wisata di Indonesia. Dengan melihat gambar-gambar yang menarik dan menggugah ini, diharapkan masyarakat akan semakin tertarik untuk mengunjungi dan menikmati keindahan alam dan budaya yang dimiliki oleh setiap kota di Indonesia.

Dengan peluncuran prangko seri penanda kota ini, Kominfo menunjukkan komitmennya dalam mendukung promosi wisata daerah di Indonesia. Prangko ini diharapkan dapat menjadi salah satu upaya yang efektif untuk memperkenalkan dan mempromosikan berbagai destinasi wisata di Indonesia, sehingga dapat meningkatkan kunjungan wisatawan domestik maupun mancanegara ke berbagai kota di Indonesia. Semoga prangko seri penanda kota ini dapat menjadi sarana yang efektif dalam memperkenalkan keindahan dan kekayaan wisata Indonesia kepada dunia.